D'moneyTalk - New Honda ADV160 yang belum lama diluncurkan juga terpajang di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2025. Dalam ajang pameran otomotif khusus roda dua tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memamerkan semua line up-nya.
Booth sepeda motor Honda yang terletak di Hall 9-10 ICE pengunjung IMOS dapat menemukan berbagai zona, mulai dari Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, Explorer, Lifestyle, hingga EV Zone.
Setiap zona menghadirkan motor-motor terfavorit konsumen yang mendukung berbagai aktivitas, gaya hidup, sekaligus passion masyarakat Indonesia.
Masih menjadi penasaran adalah New Honda ADV160 yang tampil semakin gagah dengan guratan leg shield baru. Model SUV penjelajah ini semakin membanggakan dengan kecanggihan varian Honda RoadSync yang memberi pengalaman konektivitas digital yang aman saat berkendara, lengkap dengan panel meter TFT 5 inci-nya.
USB Type-C hadir di semua tipe membuatnya semakin fleksibel untuk perjalanan ke mana saja. Menariknya, pada tipe Honda Roadsync, diberikan warna baru SUV Brown dengan velg berwarna burnt titanium layaknya SUV premium.
Bagi yang mendambakan model Fashion dengan gaya kalcer, hadir Honda Stylo 160 warna baru, Matte Blue yang menawan, New Honda Scoopy, hingga Honda Genio.
Kombinasi warna dan striping baru CRF150L pun akan menjadi magnet tersendiri bagi pecinta sepeda motor off road. Honda BeAT pembaruan warna dan striping juga siap menyapa pengunjung.
Di area sepeda motor listrik, AHM menampilkan line-up lengkap. Mulai dari Honda CUV e:, Honda ICON e:, dan Honda EM1 e: Plus. Bahkan versi modifikasi juga hadir untuk memberikan inspirasi.

Seluruh model didukung pilihan metode pengisian daya yang praktis, aman, dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern. AHM juga menghadirkan BEX (Battery Exchange Station) sebagai solusi pengisian daya cepat dan mudah.
Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan kehadiran AHM di IMOS 2025 tidak hanya untuk memamerkan produk, tetapi juga menghadirkan pengalaman menyeluruh bagi konsumen.
"Melalui line-up lengkap, teknologi terkini, hingga aktivitas interaktif di booth. ”Kami ingin menegaskan komitmen dalam menemani gaya hidup masyarakat Indonesia dan mendukung mereka melangkah menuju masa depan mobilitas yang berkelanjutan,” kata Octa.
Interaktif dan Muda
Selain memperkuat lini produk, AHM juga menghadirkan beragam aktivitas untuk anak muda, menunjukkan konsistensi perusahaan dalam menemani perjalanan generasi muda mewujudkan mimpinya.
Salah satu yang menarik, hadirnya spot khusus ring basket lengkap dengan bolanya yang bisa dimainkan pengunjung. Inilah representasi dukungan AHM terhadap semangat generasi muda Indonesia melalui Honda DBL (Developmental Basketball League), yang konsisten menjadi wadah prestasi dan kreativitas pelajar SMA.
Astra Honda Racing Team (AHRT) juga siap menghiasi booth melalui deretan sepeda motor balap yang digunakan para pebalap binaan di berbagai ajang kelas dunia. Upaya perusahaan untuk membina bakat sejak dini melalui Astra Honda Racing School, berjenjang sampai ke ajang tertinggi, tergambar di area ini.
Pada IMOS 2025, pengunjung juga berkesempatan bertemu langsung dengan dua pebalap muda berbakat Indonesia, Veda Ega Pratama dan M. Kiandra Ramadhipa, yang hadir berbagi pengalaman berkompetisi di kancah internasional.
Aktivitas safety riding pun dibuat seru di area booth. Pengunjung dapat belajar teknik berkendara aman melalui edukasi langsung dari instruktur Honda serta mencoba simulator berkendara yang interaktif.
Aktivitas ini menjadi bagian dari kampanye konsisten #Cari_Aman dalam menumbuhkan budaya aman dan nyaman di jalan raya, sekaligus memberi pengalaman edukatif yang menyenangkan bagi seluruh pengunjung IMOS 2025.
Pengunjung IMOS 2025 juga berkesempatan mencoba langsung pengalaman berkendara dengan mengikuti sesi test ride. AHM menyiapkan tiga model favorit, yaitu New Honda ADV160, Honda PCX160, dan Honda ICON e: sebagai representasi motor listrik stylish.
Melalui sesi test ride ini, konsumen dapat merasakan langsung kenyamanan, performa, dan teknologi canggih ketiganya.
"Booth Honda di IMOS 2025 diharapkan menjadi etalase inovasi sekaligus ruang interaksi yang memperkuat hubungan erat dengan konsumen melalui produk, layanan, serta aktivitas yang membanggakan," pungkasnya.
0 Please Share a Your Opinion.: